Terungkap! Ini Penghianatan Presiden Real Madrid yang Bikin Ronaldo Kecewa!

Seiring dengan wacana ketidak seruan Piala Dunia kali ini yang didominasi oleh tim-tim Eropa, bursa transfer pemain antar klub mulai menjadi topik pembahasan para penikmat sepak bola. Mega transfer bintang Real Madrid dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, tentunya menjadi pembahasan utama.
Pasca tersisih bersama Portugal di Piala Dunia, Ronaldo dikabarkan sedang menuju pintu keluar Real Madrid untuk berlabuh ke Juventus. Si Nyonya Tua dikabarkan siap membayar klausul pelepasan kontrak Ronaldo yang hanya bernilai 100 juta euro. Juventus juga siap menggaji Ronaldo 30 juta euro per tahun jika bersedia bergabung dengan Juventus.
Tentunya hal ini menjadi kabar yang tidak mengenakkan bagi fans El-Real. Pasalnya Cristiano Ronaldo sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari Los Blancos. Namun Ronaldo punya alasan kuat untuk meninggalkan Real Madrid.
Dilansir tempo.co, alasan terkuat Ronaldo ingin hengkang adalah penghianatan atas janji yang telah diberikan oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kepadanya. Perez sebelumnya berjanji bahwa Cristiano Ronaldo akan dijadikan pemain dengan gaji termahal sedunia jika berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions 2017/2018.
Real Madrid pun juara namun Perez hanya menaikkan gaji Ronaldo menjadi 25 juta euro per musim. Angka itu masih kalah jauh dengan Lionel Messi yang mendapatkan gaji 40 juta euro per musim.
Penghianatan selanjutnya adalah menurunkan klausul pelepasan kontrak Ronaldo dari 1 miliar euro menjadi hanya 100 juta euro. Bagi Ronaldo hal itu merupakan bentuk ketidak cintaan Real Madrid pada dirinya.
Tak ada pilihan lain, Ronaldo sudah tak bahagia lagi. Ia harus pergi mencari kebahagiaan baru. Dan Juventus menjanjikan itu.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==