Rafli Brilian, Indonesia vs Singapura 4-0, Ini Klasemen Terbaru Piala AFF U19

Indonesia merupakan negara yang memiliki sangat banyak penggemar sepak bola. Hal ini karena jumlah penduduk Indonesia yang memang sangat besar. Banyaknya penggemar sepak bola di Indonesia tentunya harapan terhadap kualitas sepak bola Indonesia tentunya juga semakin besar. Sayangnya, sepak bola Indonesia sejauh ini belum bisa membanggakan Indonesia di tingkat internasional. Indonesia selalu saja gagal di berbagai kompetisi internasional.

Kendati demikian, sebetulnya garuda muda Indonesia sudah pernah memberikan prestasi untuk Indonesia. Garuda muda sudah pernah juara di Piala AFF. Hal tersebut membuat garuda muda lebih bisa diandalkan daripada timnas senior. Bahkan banyak penggemar sepak bola Indonesia merasa lebih suka menyaksikan garuda muda daripada timnas senior. Pasalnya, permainan garuda muda lebih menarik dan terus menguasai bola. Berbeda dengan timnas senior yang malah lebih banyak ditekan lawan.
Seperti yang dilansir dari aseanfootball.org (03/07/2018), Piala AFF U19 akhirnya kembali digelar dan Indonesia berstatus sebagai tuan rumah. Hal tersebut tentunya membuka peluang garuda muda kembali memberikan prestasi untuk Indonesia. Setelah mengalahkan Laos di pertandingan pertama, kali ini Indonesia melawan Singapura. Tentunya Indonesia sangat termotivasi untuk terus meraih kemenangan. Apalagi bermain di kandang sendiri.
Pertandingan antara Indonesia vs Singapura berlangsung sangat seru. Indonesia langsung menekan sejak pertandingan dimulai. Indonesia sudah bisa unggul pada menit 22 melalui aksi Rafli Mursalim. Tidak puas mencetak satu gol saja, Rafli menggandakan keunggulan Indonesia pada menit 61. Pada menit 70 Indonesia unggul 3-0 melalui aksi Saddil. Indonesia unggul 4-0 pada menit 80 melalui aksi Rivaldo Ferre. Indonesia menang dengan skor 4-0.
Berikut klasemen terbaru Piala AFF U19 yang dilansir dari flashscore.co.id (03/07/2018).
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==