Inilah Tim Impian Versi Kylian Mbappe, Masih Ada yang Berani Lawan?

Memang membahas mengenai sepakbola tidak ada habisnya, hal itu wajar saja karena olahraga tesebut paling digandrungi dan disukai banyak orang khususnya para pecinta sepakbola. Apalagi saat ini tengah diadakan kompetisi paling akbar dan bergengsi yaitu Piala Dunia 2018 yang digelar di negara Rusia, pastinya para pecinta sepakbola menyambutnya dengan antusias yang tinggi. Pada ajang empat tahunan tersebut selalu menyajikan pertandingan yang seru dan menarik untuk ditonton wajar saja banyak orang yang menonton meskipun lewat layar kaca saja, tetapi juga tidak jarang yang pergi ke negara Rusia untuk mendukung tim idolanya bertanding dan berharap kemenangan. Seperti dilansir dari indosport.com (03/07/2018).


Saking banyaknya orang dari berbagai kalangan khususnya para pecinta sepakbola yang menggandrungi dan menyukai olahraga tersebut, sehingga tak jarang yang membuat tim impian versi dirinya sendiri. Misalnya saja yang telah dilakukan oleh Kylian Mbappe yang membuat tim impian versinya sendiri. Pemain yang kini sedang naik daun tersebut mempunyai skill individu yang hebat dan merupakan pemain yang sering mencetak gol dan assist. Ia sekarang bermain untuk salah stu klub terbesar di Eropa yaitu Paris Saint-Germain dan kini sedang berjuang mati-matian untuk mendapatkan trofi Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis. Tentunya pemain yang dipilih oleh Kylian Mbappe untuk dimasukkan ke dalam tim impiannya sangat berkualitas dan sudah berpengalaman ketika bermain di Eropa.


Diawali dari posisi penjaga gawang, Kylian Mbappe memilih kiper legendaris yaitu Gianluigi Buffon. Selanjutnya untuk posisi lini pertahanan, ia memilih pemain seperti Cafu, Sergio Ramos, Paulo Maldino, dan Roberto Carlos yang merupakan pemain kuat dan kokoh dalam menjaga lini pertahanan. Sedangkan nama seperti Ronaldinho, Zinedine Zidane, dan Lionel Messi dipilih untuk mengontrol lini tengah dengan skill individu yang dimiliki ketiga pemain yang berposisi sebagai pengatur serangan tersebut. Lalu pada posisi striker, Kylian Mbappe memilih nama pemain hebat yang mempunyai insting mencetak gol yang tinggi, yaitu Neymar, Ronaldo, dan Cristiano Ronaldo.

Yang paling mengejutkan dan menarik adalah ia tidak memasukkan namanya sendiri di tim impiannya. Mungkin ia sadar untuk belajar dan berkembang lagi supaya menjadi pemain yang hebat seperti dalam tim impiannya tersebut. Tetapi harapannya untuk menjadi pemain hebat masih terbuka lebar karena Kylian Mbappe masih sangat muda.
Bagaimana tanggapan anda mengenai tim impian Kylian Mbappe tersebut, masih ada yang berani lawan? Lalu bagaimana tim impian versi kalian? Mohon berkomentarlah secara bijak dan jangan lupa klik tombol ikuti ya! Dan jika ada pendapat, jangan lupa manfaatkan kolom komentar yang ada dibawah. Terima kasih.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==