Keluar Dari Real Madrid, Beginilah Kondisi Ruang Ganti CR7 Yang Bikin Sedih

Berita menyedihkan yang harus diterima untuk penggemar maupun timnya, sebab sang bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo sudah memutuskan untuk meninggal klub, yang sudah ia bela 9 tahun Real Madrid. CR7 secara resmi bergabung bersama klub Juventus dengan mahar sejumlah 100 juta euro selasa (09/07/2018).
Ronaldo mengambil keputusan hengkang dari Real Madrid usai ia gagal membawa Timnas Portugal di Piala Dunia 2018, Portugal hanya mampu melangkah sampai finis di babak 16 besar setelah ditumbangkan oleh Uruguay.
Sepertinya Ronaldo akan pensiun di Juventus karena mengingat usianya yang sudah 33 tahun, bukan usia yang produktif lagi untuk pemain bola. yang tidak memungkinkan untuk Ronaldo bisa berkarir lebih lama dalam dunia sepak bola. Terkait hijrahnya sang bintang tersebut kini menjadi sorotan banyak orang, pada kesempatan kali ini kita akan membahas masalah ruang ganti CR7 yang bikin sedih usai CR7 keluar dari Real Madrid.


Dari gambar kita lihat di atas, ruang ganti Real Madrid terlihat yang pada awalnya ditempati Ronaldo dan segera dikosongkan.
Tetapi yang menjadi pertanyaan banyak orang!, sekarang siapakah pemain yang akan bisa menggantikan sosok sang bintang di Real Madrid.
Sumber : UC News

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==