Bocor, Bukan Mbappe dan Neymar, Perez Sudah Siap Nomor Punggung 7 ke Pemain Fenomena Ini?

Cristiano Ronaldo ramai diberitakan oleh berbagai media besar di dunia akan segera meninggalkan klub yang telah Ia bila selama 9 tahun untuk bergabung klub yang disebut sebagai klub impiannya saat masih remaja yaitu Juventus.


Karena akan ditinggalkan oleh Mega Bintang yang menjadi pemain yang paling berkontribusi bagi setiap gol Los Galacticos, florentino Perez selaku presiden Real Madrid sedang mencari pemain yang cocok menjadi pengganti pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo.


Ternyata Perez bukan memilih pemain seperti Neymar atau Mbappe sebagai pemain yang menggantikan Ronaldo, tetapi ia memilih pemain membawa fenomena yang negaranya lolos ke semifinal Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Brazil, dia Eden Hazard.


Belajar dari laman daily Star.com(09/07/2018)." Perez sedang berusaha mendapatkan penyerang sayap Timnas Belgia yang bermain untuk Chelsea yaitu Eden Hazard."


Bahkan media tersebut membocorkan jika Florentino Perez telah mempersiapkan nomor keramat milik Cristiano Ronaldo yaitu nomor punggung 7 ke Eden Hazard.
Jika Hazard jadi memakai nomor punggung 7 itu, maka ia harus benar-benar menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Real Madrid, jika tidak maka ia pasti akan mendapatkan kritikan pedas dari para Madridista seperti yang dialami Cristiano Ronaldo saat bermain bola buruk.
Bagaimana menurut anda apakah Eden Hazard cocok menggantikan Cristiano Ronaldo dan memakai nomor punggung 7?
Silakan berikan komentar anda di bawah ini jangan lupa juga ada tanda kuning di atas untuk mengikuti supaya kami bisa memberikan berita terbaru seputar olahraga khususnya sepak bola secara gratis untuk anda oke?!
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==