Cristiano Ronaldo di Puji, Akibat Lionel Messi Tak Punya Sopan Santun

Kalau berbicara tentang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang tidak ada habisnya. kedua pemain ini memang sangat dikagumi dan dipuji para fansnya karena kemampuannya dalam mengolah kulit bundar sangat hebat.
Namun kali ini kita tidak membahas tentang performa kedua pemain ini didalam lapangan sepak bola, melainkan kita akan membahas perbandingan penampilan mereka diluar lapangan sepak bola terutama cara berpakaian mereka.
Tampaknya kalau masalah penampilan diluar lapangan Cristiano Ronaldo lebih unggul dibandingkan Lionel Messi bahkan Ronaldo layak dipuji dibanding Messi. Berikut Penjelasannya.
1.Penampilan Lionel Messi Saat Kunjungan Negara
Saat melakukan kunjungan ke Gabon-Afrika Sikap dan penampilan Messi dianggap sangat tidak sopan. bahkan membuat partai oposisi asal Gabon,Union du Peuple Gabonais (UPG) mengecam habis sang pemain asal Argentina.
Menurut mereka, Cara berpakaian Messi telah menghina harkat dan martabat masyarakat Gabon. Dalam kunjungannya, Messi mendapat sambutan langsung dari Presiden Gabon, Ali Bongo Ondimba. Bukannya memakai pakaian yang sopan justru Messi tampil dengan mengenakan celana pendek robek-robek serta terus menyembunyikan tangan di saku celananya.
''Sang Messiah datang ke Gabon seperti sedang mengunjungi Kebun Binatang. Dia berpenampilan tidak rapih, tidak bercukur dan memasukan tangannya ke dalam kantong (celana), seperti akan mencari kacang untuk dilempar,'' kata perwakilan warga Gabon.
2.Tampilan Cristiano Ronaldo Saat Datang Ke Indonesia
Berbeda dengan penampilan Lionel Messi, meskipun terlihat sangat angkuh dan arogan didalam lapangan sepakbola, namun Cristiano Ronaldo justru terlihat tampil sangat sopan saat dirinya berkunjung ke Indonesia.
Lihat saja ketika Ronaldo melakukan penanaman Mangrove di Indonesia pada tahun 2013 silam. Ronaldo harus rela mengotori tangan dan pakaiannya untuk menggali tanah guna melakukan penanaman Mangrove, Meskipun begitu Ronaldo terlihat sangat menghargai mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudoyono yang ada di sebelahnya, dengan tetap mengenakan celana panjang.
Bagaimana menurut sobat ?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==