Kripik Kocak Penyambung Hidup Kurnia Meiga

MALANG- Hampir setahun dan hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai sakit yang didera kiper Arema FC, Kurnia Meiga. Segala macam pengobatan telah dijalaninya namun tak juga menemui kesembuhan seperti sediakala.
Pengobatan secara berkala namun sakit yang tak kunjung sembuh, mantan kiper Arema FC yang dipanggil Entong ini membutuhkan biaya untuk kelanjutannya dan biaya hidup keluarganya. Sedangkan medis pun kesulitan belum bisa mendiagnosis penyakit yang dialaminya.
Meski dikabarkan sudah sehat, namun tak jarang Entong harus tergeletak karena mengalami lemas dan sakit secara tiba-tiba.
Hal itu diungkap oleh pengguna Twitter dengan nama akun @poncotempo, yang memiliki kedekatan secara profesional maupun pribadi.
"Sulit untuk saya jelaskan secara rinci karena tidak masuk akal dan mengubah sudut pandang kita sebagai penikmat sepakbola. Semoga teman2 paham clue di atas dan saatnya fokus berfikir solusi ditengah 10 bulan lebih berobat. Jika ditanya apakah masih digaji? Saya belum bisa jawab," ungkap Ponco.
Ponco bersama tim juga tengah berupaya menggalang dana untuk bisa mencukupi kebutuhan baik sehari-hari maupun untuk berobatnya Entong.
Entong pun menyadari betul kondisinya dan tak mau sepenuhnya bergantung pada orang lain, ia juga berupaya mencari penghasilan dengan berjualan kripik. Jualannya yang ia ungguh baru-baru ini melalui akun insta stories-nya bernama “KripikKocak”.

Tidak bisa dipastikan kapan Entong akan kembali ke lapangan hijau berdiri dibawah mistar. Ataukah akan menepi dan berakhir oleh sakit yang dideritanya. Kita doakan bersama semoga ada jalan keluarnya atas kesembuhannya, amin..*
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==