Timnas Masuk Grup Neraka? Ini Daftar Lengkap Tim Sepakbola Asian Games 2018

Ajang Asean Games akan segera di mulai, hasil pengundian grup cabang - cabang olah raga sudah didapat. Salah satunya adalah hasil undian grup cabang sepakbola laki-laki. Indonesia sebangai tuan rumah memang diunggulkan untuk menjadi jawara seperti yang diangsir www.rakyatku.com [05/07/2018]. Dari hasil undian grup indonesia masuk grup neraka? tentunya tidak, kita dapat melihat daftar Timnas dalam gambar dibawah ini :


Timnas sepakbola Indonesia berada di grup A bersama Hong Kong, Laos, dan Cina Taipei. Secara statistik, Timnas Indonesia memang di unggulkan. Dari Grup B terdiri dari Timnas Thailand, Uzbekistan, Bangladesh, dan Qatar.


Di grup ini Thailand sangat di unggulkan. Grup C terdiri dari Timnas Iraq, China, Timor Leste, dan Suriah. Grup D terdiri dari Timnas Jepang, Vietnam, Pakistan, dan Nepal. Grup E terdiri dari Timnas Korea Selatan, Kyrgyztan, Malaysia, dan Bahrain.


Selanjutnya Grup F terdiri dari Timnas Korea Utara, Saudi Arabia, Iran, Myanmar. Dari daftar nama - nama Timnas diatas Indonesia sangat diunggulkan, namun Timnas tidak boleh lengah karena dalam sepakbola semua bisa terjadi, terlebih Timnas Indonesia terlihat belum kompak hal ini terbukti dari beberapa uji coba yang telah dilakukan. Kita harus tetap mendukung Timnas menjadi juara, semoga kondisi sepakbola Indonesia terus mengalami peningkatan.

Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==