Bungkam 2-0, Persija Kejar Persib Menuju Juara, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2018

Persija Jakarta sukses menaklukan Mitra Kukar dengan skor akhir 2-0 gojek liga 1 2018. Penampilan yang sangat gemilang dilakukan oleh pemain Persija yaitu Osas dan Marko Simic yang mencetak gol untuk kemenangan Persija. Hasil tersebut membuat peringkat Persija naik klasemen, seperti dilansir dari bola.com (21/7/2018).
Mitra Kukar terombak ambik oleh Persija Jakarta, padahal mereka mendominasi permainan. Di babak pertama mereka harus tertinggal 2 gol yang dicetak oleh Osas dan Marko Simic. Sementara Mitra Kukar tak mencetak satu gol pun di babak pertama hingga wasit meniup peluit panjang.
Babak kedua Mitra Kukar meningkatkan tempo permainan, mereka semakin menyerang. Sementara Persija mengandalkan serangan balik, akhirnya pun kedua tim ini tidak mampu mencetak satu gol pun di babak kedua. Skor 2-0 berakhir hingga wasit meniup peluit berakhirnya babak kedua.
Hasil ini membuat klasemen liga 1 berubah,Persija Jakarta naik di posisi ke 5 klasemen sementara Liga 1 2018 di bawah Persib Bandung yang merupakan rivl abadinya. Sementara Mitra Kukar turun berada di posisi 14 dengan mengoleksi 20 poin.
Sebentar lagi juara liga 1 2018 akan terlihat. Siapa menurut sobat ucers yang bakal menjadi juara? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya guys.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==