Resmi. 5 Transfer Pemain Pertama Yang Siap Panaskan Duel Barca Madrid Musim 2018/19

Halo sahabat Uc.. salam hangat..
Bursa transfer musim panas 2018 telah memindahkan beberapa pemain berganti kostum. Namun pada artikel ini mimin terfokus pada dua raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid yang duelnya berjuluk El Clasico sangat ditunggu-tunggu pecinta sepakbola dari seluruh penjuru dunia.
Berikut 5 pemain pertama yang telah bergabung Barca Madrid :
1. Arthur Melo
Arthur sudah menjadi incaran Barcelona sejak musim 2017-18. Setelah melalui jalan yang panjang, Arthur akhirnya resmi pindah ke Barcelona dengan harga yang mencapai 40 juta euro. Arthur disebut-sebut sebagai suksesor Xavi dan Iniesta karena memiliki gaya tipikal permainan yang mirip (bola.com, 13/7/2018)
2. Alvaro Odriozola
Real Madrid resmi mendatangkan bek kanan Real Sociedad, Alvaro Odriozola. Anggota timnas Spanyol pada Piala Dunia 2018 itu ditebus dengan banderol mencapai 35 juta pounds (liputan6.com, 6/7/2018)
3. Andriy Lunin
Real Madrid mengonfirmasi perekrutan kiper muda asal Ukraina, Andriy Lunin. Los Blancos dilaporkan memboyong sang penjaga gawang dengan mahar mencapai 14 juta Euro dan kesepakatan kontrak selama enam tahun
4. Vinicius Junior
Pemain bertalenta asal Brasil, Vinicius Junior sebenarnya telah direkrut Madrid musim lalu, namun karena masih berusia 16 tahun kala itu dia belum boleh bermain untuk Madrid. Barulah dimusim 2018/19 ia bisa bermain bagi Los Blancos. Dilansir dari Okezone.com ( 11/4/2018) Real Madrid menggelontorkan dana sebanyak 45 juta Euro untuk mengamankan jasa Vinicius.
5. Clement Lenglet
Barcelona mendapatkan bek baru di bursa transfer musim panas ini.Clement Lenglet diboyong Blaugrana dari Sevilla. Barcelona membayar klausul jual Clement Lenglet sebesar 35,9 juta euro. (detik.com, 12/7/2018)
Nampaknya Real Madrid yang akan lebih aktif pada bursa transfer musim panas ini dibanding Rivalnya Barcelona karena kehilangan Mesin golnya "CR7" yang membuat Madrid memiliki banyak dana untuk belanja pemain.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==