Panggil Pemain Baru Lagi, Tim Terbaik Asia Pun Pasti Gemetar Jika Formasi Timnas Begini

Indonesia - Luis Milla pelatih asal Spanyol yang identik penguasaan bola nampaknya tak puas dengan kinerja gelandang Timnas Indonesia. Permainan Indonesia pada laga uji coba kontra Thailand tak mencerminkan tiki taka penguasaan bola yang jadi ciri khas Milla.
Posisi Hargianto, Zulfiandi maupun Septian David disorot karena tak bisa atur tempo bahkan mereka sering salah umpan dan buat permainan Timnas Monoton tak ada polanya.
Melansir dari SuperBall.id (17/6/2018), Milla pun menanggapi dan memberikan langkah berani yaitu memanggil dua gelandang senior yaitu Lilipaly dan Nelson Alom. Dua pemain tersebut disiapkan untuk uji coba kontra timnas U-23 Korea Selatan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/6/2018).
Kedua pemain tersebut diharapkan bisa tenangkan tempo permainan Timnas U23 dan khusus Lilipaly diharapkan bisa memanjakan striker Timnas nantinya dengan umpan umpannya.
Begini perkiraan formasi Timnas Indonesia U23 kontra Timnas Korea Selatan.
Jika semua pemain bermain bagus dan Alom serta Lilipaly bisa tunjukan ketenangannya bukan tak mungkin Indonesia bisa kalahkan tim terbaik Asia saat ini, Timnas Korea Selatan U23.
Bagaimana pendapat kalian ?
Sumber : UC News

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==