Bikin Messi Minder!Teman Dekat Ronaldo Bocorkan Alasan Utama Pindah ke Juventus?

Christiano Ronaldo akhirnya meninggalkan grup yang telah Iya perkuat selama 9 tahun untuk bergabung dengan Klub raksasa Italia yaitu Juventus.

Cristiano Ronaldo menyepakati kontrak dengan Juventus selama 4 tahun hingga musim 2022 dan nilai kontrak mencapai 505 miliar permusim.
Banyak media yang mengatakan jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid karena Florentino Perez tidak mau menaikkan gaji nya setara dengan Lionel Messi.
Namun hal itu dibantah oleh sahabat Cristiano Ronaldo yang pernah bermain bersama saat di Manchester United yaitu Ryan Giggs.
Menurut Ryan Giggs Ronaldo hengkang ke Juventus karena ingin mengalahkan Rival abadinya yaitu Lionel Messi yang bermain untuk Barcelona.
Melansir dari laman indosport.com(11/07/2018).“Dia terobsesi dengan mengalahkan Messi dan dia akan tekad untuk berkata 'Saya melakukannya di Inggris', 'Saya melakukannya Spanyol', 'Saya akan melakukannya di Italia', 'Saya melakukannya dengan Portugal', ungkap Ryan Giggs.
Apa yang dikatakan Ryan Giggs itu ada benarnya, karena Ronaldo sangat menyukai tantangan, ia Iya adalah pemain bola yang akan selalu hebat di kalau berada di dalam tantangan.
Berbeda dengan Lionel Messi yang hanya mampu bermain dengan pemain hebat di Barcelona, dan hal itu pernah kritik oleh Buffon dan legenda Argentina Diego simeone yang mengatakan Messi hanya hebat bermain di kalau ada pemain hebat di sekelilingnya.
Buktinya Iya tidak bisa berkata banyak di Piala Dunia 2018 ini walaupun Argentina sangat banyak dihuni oleh pemain bintang.
Dan hal ini harusnya membuat Messi malu dan minder karena kalah lagi dengan Cristiano Ronaldo yang bisa membawa klub yang dibelanya sukses.
Bagaimana menurut anda?l
Silakan berikan komentar atau pendapat anda di bawah ini, jangan lupa juga klik tanda kuning di atas untuk mengikuti supaya kami bisa memberikan berita terbaru seputar olahraga khususnya sepakbola secara gratis untuk anda!
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==