Pemilik AC Milan Gagal Fokus, Mau Pantau Skuat Iran Malah Kecantol Pemain Indonesia?

Kejutan terjadi di Piala Asia U-16 2018, Timnas Indonesia U-16 berhasil mengalahkan tim favorit juara Timnas Iran U16 dengan skor 2-0 pada laga perdana Grup C di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.
Sebagaimana dilansir cnnindonesia.com (21/9/2018), di sepanjang pertandingan Timnas Garuda Asia mampu mengimbangi permainan Iran yang berstatus runner up di Piala Asia U-16 2016.
Berdasarkan hasil pengamatan bolasport.com (21/9/2018),sepanjang laga berlangsung Timnas Indonesia U16 tercatat mampu tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 56 persen.
Bolaspot.com juga mencatat Timnas Indonesia menghasilkan 7 tembakan tepat sasaran, sementara lawan mereka Timnas Iran hanya 4 tembakan.
Laga Timnas Indonesia U-16 melawan Timnas Iran U-16 ternyata juga di pantau oleh pemilik AC Milan Giuseppe La Scala yang mengaku bingung bagaimana membedakan dua pemain kembar Timnas Indonesia U-16 yakni Bagus dan Bagas.
Melalui akun media sosial Twitter pribadinya, La Scala ( @g_lascala) mengungkapkan kebingungannya dan dirinya juga sedang mencari tahu ke-9 pemain Timnas Indonesia U-16 lainnya.
Pada awalnya kemungkinan besar La Scala mencoba mengamati permainan skuat Timnas Iran yang merupakan salah satu tim unggulan di Piala Asia U16 2018.
Namun akhirnya La Scala gagal fokus dikarenakan tim yang di pantaunya tersebut malah dihabisi Timnas Indonesia U-16 dengan skor yang cukup telak 2-0.
Nampaknya La Scala sedang mencoba mencari beberapa pemain untuk memperkuat AC Milan U17 yang baru saja memulai kompetisi, dimana dari 2 kali pertandingan hanya mampu bermain imbang.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==