Ini Trio Gelandang Big Six Premier League, Mana Yang Lebih Unggul?

Trio lawas The Citizens akan beradu dengan trio baru dari empat rival mereka di Premier League, mana yang lebih tangguh?


Formasi tiga gelandang tampaknya telah menjadi taktik populer di Premier League dengan tiga tim terbesar semua bermain dengan tiga gelandang.

Menariknya empat dari enam anggota bis six memiliki trio baru dari hasil aktivitas bursa transfer musim panas mereka, hanya Manchester City yang tetap dengan trio Kevin de Bruyne, David Silva, dan Fernandinho dan Tottenham dengan Moussa Dembele, Dele Alli, Christian Eriksen.
Sementara empat tim lainnya punya anggota baru untuk memperkuat trio baru mereka jelang musim 2018/2019 ini dalam misi meruntuhkan dominasi skuad Pep Guardiola musim lalu.
Liverpool mendatangkan Naby Keita dan Fabinho yang akan menjadi mitra baru di lini tengah bersama kapten tim Jordan Henderson.
Di sisi lain, Jose Mourinho juga memperkuat lini tengah Manchester United dengan memboyong Fred untuk menemani Nemanja Matic Paul Pogba.
Arsenal di bawah asuhan manajer baru Unai Emery telah membeli Lucas Torreira untuk melengkapi duo gelandang ofensif The Gunners Aaron Ramsey dan Mesut Ozil.
Sementara terbaru, Chelsea memiliki duo gelandang anyar dalam diri Jorginho dan Mateo Kovacic yang baru saja dipinjam dari Real Madrid untuk membentuk trio dahsyat bersama N'golo Kante.
Nah menurutmu di antara trio lini tengah di atas, mana trio lini tengah yang lebih unggul menurutmu?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==