Supriadi Ketiban Duren! Pemkot Surabaya Beri "Bonus Gede" Ini, Bikin Media Geleng Geleng

Keberhasilan timnas u 16 yang sukses menjuarai piala AFF u 16 setelah sukses mengalahkan timnas thailand melalui adu pinalti 4:3, distadion Delta sidoarjo yang memiliki kesakralan tersendiri bagi timnas.
Kemenangan itu tak lepas dari perjuangan keras punggawa timnas u 16 dibawah nahkoda Fakhri husaini, selain bagus kaffi yang menjadi tumpuan tim garuda muda, pemain asal surabaya, M Supriadi pun jadi salah satu pemain yang membuat lawan selalu kuwalahan mengadang tiap gerakannya.
Hal tersebut menjadikan supriadi banjir pujian dan tentu apresiasi dari berbagai kalangan, salah satunya dari walikota Surabaya Tri Rismaharani yang bakal memberi jaminan masa depan cemerlang pada supriadi, risma bakal memberi kesempatan pada pemuda asli surabaya ini untuk menimba ilmu di liverpool.
" Jadi Supriadi akan mendapatkan sekolah sepakbola di Liverpool. Saya sudah janjian dengan pihak sana " Jelas wali kota Surabaya pada media.
"Semua biaya di sana akan ditanggung oleh Pemerintah Kota Surabaya. Kita ada anggaran untuk itu," kata Risma seperti dilansir bola.com (12/09/18).
Program ini secara umum diharapkan dapat memupuk bakat para pesepakbola muda di Surabaya, risma juga berharap supriyadi bakal jadi pemain bola yang sangat profesiona, sungguh bonus yang tepat buat supriadi, karena perjuangannya pantas dihargai mahal.
Nah rupanya perjuangan pemain muda ini tak sia sia, seperti ketiban duren montong runtuh saja supriyadi bakal menjadi pemain bola yang benar benar bermental baja dan super hebat. Gimana sobat user mengenai hal yang bikin kita geleng2 ini.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==