Tanpa Disangka Tanpa Diduga, Media Asing Beritakan Seperti Ini Tentang Indonesia U-16


AFF U-16 Championships - Timnas Indonesia U-16 telah berjuang sekuat tenaga, demi meraih kemenangan sempurna di partai Matchday 4 AFF U-16 Championships 2018 menghadapi Timor Leste U-16.


Laga yang dihelat di Gelora Delta Stadium, Sidoarjo, Jawa Timur pada 4 Agustus 2018 itu berjalan sangat menarik sejak menit pertama. Skuad Garuda, menguasai pertandingan sepenuhnya.
Di babak pertama, Indonesia U-16 gagal mengkonversi segala bentuk peluang yang ada. Sundulan Bagus Kahfi, usaha one-on-one dan tembakan keras Andre Oktaviansyah, masih gagal menembus jala gawang Timor Leste.
Namun akhirnya skuad Garuda Asia menemukan ritme di babak kedua. Seperti yang dikutip dari pssi.org (5/8/2018) dua gol Bagus Kahfi pada menit ke-49' dan 80+1', ditambah dengan assistsnya kepada Sutan Diego Zico pada menit ke-72', memastikan kemenangan 3-0 Indonesia atas Timor Leste.
Kemenangan ini pun mengantarkan skuad Garuda Asia melangkah ke babak semifinal AFF U-16 Championships dan untuk sementara menjadi pemuncak klasemen grup A dengan total raihan 12 point.
12 poin tersebut adalah hasil dari 4 kemenangan beruntun yang didapatkan oleh skuad didikan Fakhri Husaini, termasuk kemenangan terbesar di ajang ini, 8-0 saat Indonesia berhadapan dengan Filipina.
Tanpa disangka tanpa diduga, Media Asing sports247.my (5/8/2018) kisahkan perjuangan Timnas Indonesia. Mereka menuliskan bahwa: "Bagus or Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri struck again for Indonesia as his two goals and an assist gave the homesters a comprehensive 3-0 beating of Timor Leste," tulis media tersebut.
Indonesia sendiri masih memiliki satu pertandingan tersisa pada Senin awal minggu nanti, dengan menghadapi Kamboja untuk memastikan kemenangan sempurna skuad Garuda di fase grup.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==