Bertemu Indonesia, Pelatih Malaysia U-16 Dengan "Sombongnya" Bilang Begini!

Timnas Malaysia U-16 memastikan diri lolos ke semifinal Piala AFF U-16 setelah dalam pertandingan terakhir meraih kemenangan dramatis dari Timnas Laos U-16 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Selasa (7/8/18).

Sebelum laga semifinal melawan Laos, Pelatih Malaysia telah memprediksikan bahwa timnya bakal lolos dan akan bertemu Indonesia di semifinal. Berikut pernyataan dari Pelatih Malaysia U-16 yang dilangsir dari bola.com (08/08/18).
"Kami tentu sangat senang bisa lolos ke babak semifinal dan berkesempatan melawan timnas Indonesia yang sejauh ini tampil luar biasa, tapi kami tahu sejarah membuktikan bahwa kami pantas menang atas timnas Indonesia sekalipun mereka seajuh ini tampil menawan dengan meraih 5 kemenangan dari 5 pertandingan." Ungkap Pelatih Malaysia u16


Ya, dari pernyataan tersebut, Pelatih Malaysia dengan sombongnya mengatakan bahwa mereka lebih pantas menang dari Timnas Indonesia meskipun saat ini performa dari Timnas Indonesia U-16 tergolong luar biasa dimana mereka belum sama sekali mengalami kekalahan.

Patut kita tunggu, apakah omongan besar dari Pelatih Malaysia mampu dibuktikan di atas lapangan saat mereka menghadapi Timnas Indonesia di babak semifinal nanti yang akan digelar pada hari Kamis (09/08/18) WIB.
Bagaimana sahabat UCers, apa tanggapan kalian mengenai pernyataan dari Pelatih Malaysia tersebut? Berikan komentar kalian dan jangan lupa like n share ya!
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==