Dicukur Roma 4-2, Lionel Messi Beri Komentar Pahit Yang Membuat Roma Marah, Setuju?

Salam football mania, seperti yang dilansir dari www.mirror.co.uk (01/08/2018) Roma berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 4-2 pada ajang International Champions Cup di AT & T Stadium. Gol-gol Roma di menit akhir dari Alessandro Florenzi, Bryan Cristante, dan Diego Perotti membantu tim asal Italia itu bangkit dari ketertinggalan 2-1 saat mereka memanfaatkan sepenuhnya perubahan Barca di tahap akhir pertandingan.


Ernesto Valverde telah membuat 10 pergantian pemain pada saat Florenzi menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan pelatih Barca akan senang dengan apa yang dia lihat sebelum dia mendatangkan pemain tim B terutama dari penandatanganan baru Malcom. Roma mengira mereka telah mendatangkan Malcom dari Bordeaux pekan lalu namun Barca membajak Malcom pada jam ke-11, mendatangkan bintang Brasil tersebut dalam kesepakatan senilai € 41 juta.


Meskipun Barca memainkan bintang baru mereka namun tetap saja sang ikon Barca Lionel Messi tidak bermain karena masih dalam masa istirahat setelah Piala Dunia Rusia. Terkait kekalahan yang dialami Barca 4-2 atas Roma, bintang mereka Lionel Messi memberikan komentar yang mengejutkan.


Messi mengatakan: "Tim kami (Barcelona) memainkan tim lapis kedua dalam laga tersebut, jadi wajar saja jika mengalami kekalahan. "Roma bermain dengan hampir kekuatan penuh mereka, jadi tidak heran jika mereka menang, lain halnya jika saya bermain dalam laga tersebut, pasti kami meraih kemenangan." Dengan komentar Lionel Messi tersebut dapat dipastikan mereka pasti menang jika Messi ikut bermain dan Roma tidak akan meraih kemenangan.

Sumber : UC News

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==