Lolos Ke Semifinal, Pelatih Malaysia: Hanya Bertemu Mereka, Kami Bakal Menang Mudah!

Timnas Indonesia u16 yang diklaim tak tertandingi di Piala AFF kali ini dengan memenangkan 5 laga secara beruntun, secara mengejutkan calon mereka di semifinal adalah Timnas Malaysia u16 dan ini bisa dipastikan akan sangat menarik dan patut ditunggu.

Uniknya, pelatih Malaysia u16 yang tau bahwa timnya bakalan melawan Timnas Indonesia u16 yang sangat menggila di Piala AFF kali ini, tak disangka pelatih Malaysia malah berkomentar begini yang bikin situasi semakin memanas.
"Kami tentu sangat senang bisa lolos ke babak semifinal dan berkesempatan melawan timnas Indonesia yang sejauh ini tampil luar biasa, tapi kami tahu sejarah membuktikan bahwa kami pantas menang atas timnas Indonesia sekalipun mereka seajuh ini tampil menawan dengan meraih 5 kemenangan dari 5 pertandingan." Ungkap Pelatih Malaysia u16, seperti dilansir dari Bola.com (07/08/2018).
Nah. Melihat dari pernyataan sombong dan terkesan menganggap remeh Timnas Indonesia, secara jelas bahwa pelatih Malaysia tau dan mengerti calon lawan mereka adalah Timnas Indonesia u16, pelatih yakin bakal menang mudah karena sejarah.
Hmm, lalu bagaimana tanggapan kalian mengenai laga semifinal nanti guys? Siapa yang bakal menegakkan kepala diakhir laga dan mengakhiri laga dengan kemenangan? Monggo prediksinya guys, terima kasih.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==