Bikin Panas Persija Saja, Vizcarra ke Persib, Gomez Justru Secara Elegan Bilang Begini!

Eksodus besar-besaran para punggawa Sriwijaya FC turut seret membuat nama Esteban Vizcarra. Winger berpengalaman asal Argentina ini dikabarkan amat diminati oleh tim ibu kota, Persija Jakarta. Ilustrasi Vizcarra diminati Persija:

Namun belakangan, bukannya Persija, Vizcarra justru dikabarkan bakal segera ke Persib Bandung. Jika hal ini benar tentu bakal membuat Macan Kemayoran panas sebab Persib sendiri adalah rival abadi mereka.
Informasi mengenai Vizcarra yang bakal segera berseragam Persib ini pun kian heboh kala mantan punggawa Semen Padang ini terciduk menggunakan salah satu jersey komunis sepak bola yang ada di Bandung yakni BCS atau Bandung Soccer Celebrity.
Lantas, bagaimana komentar sang pelatih kepala Persib, Mario Gomez terkait rumor merapatnya Vizcarra ke tim yang disebutnya? Ternyata Gomez sendiri memberikan komentar secara elegan plus memuji pemain yang kini memiliki paspor Argentina itu.
‘’Dia adalah pemain yang bagus,’’ ucap Gomez ketika ditanyai pewarta usai memimpin latihan Maung Bandung di Lapangan UNY, Yogyakarta, Sabtu (28/07/2018), seperti dikutip dari simamaung.com(28/07/2018).
Pujian yang diberikan Gomez ini seakan menyiratkan bahwa pelatih yang sempat membawa Johor Darul Ta’zim menjadi kampiun Piala AFC 2015 itu tertarik untuk mendaratkan Vizcarra ke Kota Kembang. Jika hal ini terjadi, bisa dikatakan pemain berusia 32 tahun tersebut bakal menjadi pembelian terbaik tim Pangeran Biru pada jendela transfer putaran kedua ini.
Pasalnya kualitas seorang Vizcarra tak perlu kita ragukan lagi. Selain mahir dalam urusan mencetak gol, ia juga piawai memanjakan para penyerang di lini depan dengan umpan-umpan terukurnya. Hadirnya Vizcarra di tim kebanggaan Bobotoh ini dipastikan akan membuat pelaung Persib itu dapat meraih trofi Liga 1 musim ini kian terbukti.
Lantas, kapankah Vizcarra akan diumum sebagai rekrutan anyar Persib Bandug? Mari kita tunggu saja.
Lalu, bagaimana pendapat para pembaca setia Dunia Sepak Bola khususnya Bobotoh. Apakah kalian setuju jika klub kesayangan kalian mendatangkan seorang Vizcarra pada jendela transfer kal ini? Berikan pendapat kalian pada kolom komentar yang ada di bawah ini ya, terima kasih.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==