Akhirnya Ronaldo Temukan Sahabat Pengganti Marcelo di Juventus, Siapa Dia?

Cristiano Ronaldo tak dipungkiri merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Performa dan kemampuannya yang luar biasa mampu membuat siapa saja menggemari pemain asal Portugal ini.
Kepindahan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus merupakan keputusan yang bisa dibilang sangat berani. CR7 juga harus rela meninggalkan sahabat terbaiknya di Real Madrid, yakni Marcelo.
Banyak media maupun penggemar yang menantikan debut sang megabintang di klub barunya Juventus. Namun apakah sang pemain sudah merasa nyaman bermain di klub asal Italia tersebut?
Seperti yang dilansir dailymail.co.uk (01/08/18), Ronaldo terlihat sudah mulai akrab dengan para pemain Juventus, tak terkecuali Poulo Dybala.
Seperti dilansir goal.com akrabnya Ronaldo dengan Dybala sangat berbeda dengan kabar yang belakangan terdengar di ajang Piala Dunia yang menyebutkan bahwa Dybala tampak tidak akrab dengan rekan senegaranya Lionel Messi.
Namun berbeda dengan Messi, Ronaldo seakan berhasil “menjinakkan” Dybala dan tampak seperti dua sahabat karib pada sesi latihan bersama pemain Juventus.
Bagaimana menurut pendapat UCers?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==