Berani Sekali! Lihat Apa yang Dilakukan Bobotoh Ini, Jangan Protes Jika Kena Sanksi Lagi

Kemenangan berhasil diraih Persib Bandung kala menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api [GBLA] pada Sabtu (04/08) sore. Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, tim Pangeran Biru menumbangkan SFC dengan skor 2-0 tanpa balas.
Pada menit ke-15 Persib langsung berhasil untuk mencetak gol. Berawal dari bola muntah, striker asal Argentina, Jonathan Bauman sukses merebut bola dari kaki Goran Gancev untuk kemudian menceploskan bola ke gawang Sriwijaya FC yang dikawal Teja Paku Alam.
Dilansir dari viva.co.id(04/08/2018), Patrich Wanggai kemudian mampu menggandakan keunggulan Persib lewat sundulannya dimenit 29. Berawal dari penetrasi Bauman disektor kanan pertahanan Sriwijaya C, dan melepaskan umpan silang yang mampu ditanduk Patrich. Bola tandukan Patrich sempat terlepas . Akan tetapi, bola tetap meluncur masuk ke gawang, dan wasit menyatakan gol untuk Persib.
Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Persib dan skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.
Di interval kedua, Persib tampil tak kalah agresifnya. Pada menit ke-55 Maung Bandung hampir saja kembali mencetak gol. Sayangnya, sepakan In Kyun Oh masih menyamping di sisi gawang.
Di menit ke-64 Persib kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Namun sialnya tendangan Joni Bauman masih belum menemui sasaran. Hingga babak kedua berakhir tak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Pasukan Mario Gomez menutup laga dengan kemenangan 2-0 atas Sriwijaya FC.
Berkat kemenangan ini Persib semakin kokoh dipuncak klasemen dengan raihan 35 poin. Unggul lima poin dari Barito Putera yang berada diperingkat kedua.
Menariknya, pada pertandingan ini, Bobotoh melakukan aksi yang cukup berani sekali. Dimana para pendukung setia Persib itu menyindir PSSI dengan spanduk-spanduk berisi kalimat pedas untuk organisasi sepak bola tertinggi di Indonesia itu, Tak percaya? Berikut buktinya.


Bila nanti Persib atau Bobotoh disanksi kembali oleh Komdis PSSI, mereka sepertinya jangan protes lagi sebab apa yang dilakukan mereka memang berpotensi menimbulkan sanksi dari Komdis PSSI.
Lantas, bagaimana pendapat pembaca setia Dunia Sepak Bola khususnya Bobotoh mengenai hal inI? Berikan pendapat kalian pada kolom komentar dibawah ini, terima kasih.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==