Malaysia Hajar Korsel 2-1, Pelatih Malaysia Malah Bilang Begini! Kok Bawa Nama Indonesia?

Bicara mengenai olahraga sepakbola memang tidak ada habisnya mulai dari hal pemain, tim, suporter, kompetisi, dan masih banyak lagi. Apalagi ajang sepakbola terbesar se Asia khususnya pada cabang olahraga sepakbola yaitu ajang Asian Games 2018 sudah dimulai yang tentunya tengah dinikmati oleh banyak orang khususnya masyarakat Asia. Sebelumnya banyak orang diseluruh penjuru dunia ini yang baru saja selesai disajikan kompetisi empat tahunan yaitu ajang Piala Dunia 2018 Rusia, pasalnya pada kompetisi tersebut juga menyajikan pertandingan yang seru dan menarik serta banyak para pendukung di berbagai dunia ini yang mendukung secara langsung di Rusia tersebut. 32 negara hebat turut memeriahkan ajang Piala Dunia tersebut demi mendapatkan sebuah trofi Piala Dunia yang pada akhirnya Timnas Prancis lah yang keluar sebagai juaranya setelah mengalahkan Timnas Kroasia dengan skor 4-2. Tak hanya 2 kompetisi tersebut, di seluruh penjuru dunia ini tentunya juga mengadakan kompetisi sepakbola misalnya saja ajang Gojek Liga 1, La Liga Spanyol, Serie A Italia, Liga Inggris, dan masih banyak lagi. Seperti dilansir dari bola.com (19/08/2018).


Bicara mengenai ajang Asian Games 2018 di Indonesia khususnya pada cabang olahraga sepakbol, tentunya juga sangat menarik untuk dibahas apalagi di dalam pertandingan yang sudah dilakoni oleh beberapa negara selalu menyajikan pertandingan yang seru. Baru-baru ini secara tak terduga Timnas Malaysia mampu berhasil mengalahkan Timnas Korea Selatan dengan skor tipis 2-1.


Dengan kemenangan tersebut membuat Timnas Malaysia khususnya pelatih yang menangani Timnas tersebut mengatakan dengan tegas bahwa timnya tak bisa dianggap remeh sekalipun berada di grup neraka. Buktinya Timnas Malaysia mampu menghajar Timnas Korsel dengan skor 2-1 tersebut.

“Kami punya kualitas, mental dan strategi untuk terus meraih kemenangan pada pertandingan Asian Games sekalipun harus melawan tim kuat seperti Korsel yang pada piala dunia berhasil kalahkan Jerman." Tegas pelatih Malaysia.
Dengan kemenangan Timnas Malaysia tersebut, pelatih Malaysia malah bawa-bawa nama Indonesia seperti pernyataan dibawah ini:
“ Kami berharap pada gelaran Asian Games ini bisa berjumpa dengan Indonesia di pertandingan selajutnya”. Tandas pelatih Malaysia.
Bagaimana tanggapan anda mengenai pelatih Malaysia yang bawa nama Indonesia setelah menghajar Timnas Korsel tersebut? Mohon berkomentarlah secara bijak dan jangan lupa klik tombol ikuti ya! Dan jika ada pendapat, jangan lupa manfaatkan kolom komentar yang ada dibawah. Terima kasih.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==