Usai Pertandingan Berakhir, Bikin Kaget! Pemain Malaysia Malah Begini Di Lapangan

Timnas indonesia u-16 berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0, keberhasilan timnas u-16 tak terlepas dari kerja keras para pemain dan buah dari kesabaran fakhri husaini dalam membimbing skuad garuda muda, seperti yang di lansir dari IndoSport.com (9/8/2018).

Berhasil memenangkan pertandingan dan lolos ke final, ternyata tak membuat pertandingan berjalan dengan lancar, hal itu di dasari alur berjalanya waktu saat para pemain bertanding.
Beberapa pemain malaysia u-16 maupun indonesia u-16 sempat bermain kasar di menit-menit akhir pertandingan, kendati hal itu, itu semua adalah hal yang wajar jikalau kita menilik kepada alurnya pertandingan yang berada di bawah tekanan dan determinasi tinggi.
Walaupun bermain sedikit kasar dan memancing kontroversi, tak di sangka! usai pertandingan berakhir, pemain malaysia malah meminta maaf atas tindakan yang di lakukanya.
Beberapa pemain malaysia sempat menyambangi pemain timnas dan bersalam serta memeluk pemain tertentu, hal itu di lakukan oleh pemain malaysia demi menjaga solideritas dan sportifitas usai pertandingan, walaupun bermain di bawah tekanan dan bermain kasar, akan tetapi persaudaraan masih melekat di dada mereka.
Usai pertandingan berakhir, tak di sangka! pemain malaysia u-16 meminta maaf kepada pemain timnas u-16, kendati hal itu, menurut UCers bagaimana? silahkan curahkan di kolom komentar!
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==