Tidak Punya Malu, Dulu Menolak Untuk Membela Timnas, Sekarang Kok Merayu Seperti Ini!

Halo Ucers Pasti anda mungkin sudah tahu Kiper yang pernah membela Juventus yang dulu menyindir dan Menolak untuk membela Timnas Indonesia, Siapa lagi kalau bukan Emil Audero Mulyadi.

Dilansir dari Instagram.com/Emil Audero Mulyadi (4/8/2018) Baru-Baru Ini dirinya mengejutkan banyak pihak dengan menaruh Bendera Merah Putih di Akun Instagram pribadinya, Dulu sempat menyindir Indonesia lewat Postingan yang memperlihatkan dirinya berseragam Timnas Italia.
Tetapi kini dirinya tidak dipakai lagi oleh Juventus dan Dipinjamkan ke klub kasta kedua Serie B, Dan Dirinya juga tidak dipanggil lagi untuk memperkuat Timnas Italia.
Dirinya kini merayu supaya untuk Dinaturalisasi oleh Indonesia, Rayuan tersebut adalah dengan adanya Bendera Indonesia di akun Instagramnya.
Jelas Tentu saja hal ini memancing reaksi yang pro kontra di kalangan warganet Indonesia. Ada yang meminta agar PSSI lekas menaturalisasinya dan ada juga yang meminta agar Emil Audero melupakan Indonesia karena pernah menolaknya.
Bagaimanapun itu tergantung dari PSSI, mau Menaturalisasi dirinya atau tidak. Setelah apa yang dia perbuat kepada Timmas Indonesia yang menbuat Warganet cukuo kesal.
Dirinya menolak Timnas Indonesia, bermaksud untuk menjadi Penerus Buffon di Juventus maupun timnas Italia. Tetapi apa daya hal tersebut hanya cuma angan-angan. Saja.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==