Trio BJK Brilian, Chelsea Menang 0-3, Inilah Klasemen dan Top Skor Liga Inggris

Laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan pertama digelar pada Sabtu (11/8/2018) pukul 21:00 WIB. Terdapat empat laga yang dimainkan secara bersamaan. Salah satu laga seru ialah Huddersfield Town melawan Chelsea di John Smith's Stadium. Chelsea menggebrak dengan skuad barunya.

Dilansir dari premierleague.com (11/8/2018), Chelsea memainkan trio BJK (Barkley-Jorginho-Kante) di lini tengah pada laga ini. N'Golo Kante yang sukses membawa Prancis menjuara Piala Dunia 2018 berhasil ciptakan gol pertama bagi Chelsea di musim ini di menit (34').
Kante berhasil meneruskan umpan matang pemain yang sempat diisukan pindah ke rival, Willian Borges. Chelsea berhasil gandakan skor saat babak pertama hendak berakhir melalui penalti pemain baru mereka, Jorginho. Chelsea mengenakan jersey away mereka untuk yang pertama kalinya.
Kiper termahal di dunia, Kepa Arrizabalaga clean sheet pada laga ini karena Chelsea menang dengan skor 0-3 yang mana gol ketiga dicetak oleh Pedro. Sayang sekali striker utama Chelsea, Morata gagal ciptakan gol. Sementara di laga lainnya ada Bournemouth yang menang 2-0 melawan Cardiff City. Fulham yang baru promosi takluk dari tangan Crystal Palace dengan skor 0-2. Watford unggul 2-0 atas Brighton & Hove Albion.
Kemenangan di markas Huddersfield membuat Chelsea dapatkan tiga poin away perdana sekaligus membawa The Blues memuncaki klasemen sementara dengan selisih tiga gol. Sementara itu Crystal Palace berada di tempat kedua karena menang dua gol tanpa kebobolan satu pun. Jangan bicara top skor terlebih dahulu karena rata-rata pemain baru cetak satu gol kecuali Pereyra pemain Watford yang telah lesatkan dua gol.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==