Pelatih Thailand: Mereka Sangat Mengerikan, Saya Takut Melawan Mereka Namun Kamilah Juara!

Timnas U-16 Indonesia berhasil lolos ke babak final Piala AFF U-16 setelah singkirkan rival mereka timnas U-16 Malaysia, pertandingan yang berlangsung seru dan panas menjadikan timnas Indonesia menang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Sidoarjo, pada hari Kamis.


Gol dari timnas Indonesia dicetak oleh Amirudin Bagus Kahfi dari titik penalti pada menit ke-72 setelah Mochmmad Supriadi dilanggar oleh kiper Malaysia di area kotak terlarang. Dan pemain bernomor punggung 20 tersebut sukses mengeksekusi penalti dengan menjaringkan bola ke arah pojok kiri gawang Malaysia. Dikutip oleh bola.com (09/08/2018).


Dengan kemenangan timnas Indonesia tersebut secara otomatis mereka akan berhadapan dengan timnas Thailand yang sudah dulu memastikan tempat mereka di babak final dengan singkirkan timnas Myanmar 1-0 di babak semifinal, pada hari kamis. Terkait dengan lawan yang akan dihadapi timnas Thailand di babak final, sang pelatih Thailand mengomentari kemenangan Indonesia tersebut dan dia juga mengatakan bahwa Indonesia menang karena penalti saja lawan Malaysia.


Pelatih Thailand mengatakan: "Saya ucapkan selamat atas kemenangan timnas Indonesia, namun saya rasa mereka menang hanya karena faktor beruntung dengan menang melalui penalti. Terlepas dari itu mereka bermain sangat baik, mereka sangat dominan, saya sampai takut bila harus melawan mereka. Timnas Indonesia saya pikir sangat mengerikan, namun tetap kamilah yang akan raih juara." Dikutip dari bolabob.com (10/08/2018).

Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==