Innalilahi ! Lama Tak Terdengar Namanya, Ternyata Begini Keadaan Benny dolo Sekarang!

Menurut striker.id (23/08/18) Mantan pelatih Sriwijaya Fc Benny Dolo Dikabarkan tengah menjalani pengobatan karena penyakit yang mengidapnya semakin menggerogoti tubunya yang sudah semakin tua.
Benny dollo sendiri Pasca gagal membawa Sriwijaya FC Juara dan bermain apik di Piala Bhayangkara 2016 lansung di pecat oleh Management Sriwijaya Fc, kiprah pelatih Benny Dollo kian tenggelam dari sepak bola Tanah Air.
Terakhir pelatih yang disapa Bendol tersebut berencana direkrut PSM Makassar untuk menjadi pelatih di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Namun, hal tersebut urung terealisasi.
Kabar kondisi terkini mantan pelatih timnas itu diketahui semakin memburuk dan Tak ada lagi tubuh tambun nan tegap yang biasa iya tunjukan. Tubuhnya kini terlihat kurus dengan wajah yang sayu tak segarang dulu. Dari unggahan instagram @pengamatsepakbola pula diketahu jika Bendol tengah berjuang melawan penyakit diabetes dan penyakit lainnya.
Dengan beredarnya kabar tersebut, banyak netizen Indonesia yang mengomentari kolom Instagram dan berbagai media sosial yang memberitakan mantan pelatih Indonesia tersebut.
Tak sedikit pula banyak yang mendoakan agar Bendol lekas sembuh dan diangkat segala penyakit yang mengidapnya saat ini.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==