Bintang Juventus Sudah Berkumpul, Aura Juara Langsung Terasa

Masa liburan tambahan untuk para pemain Juve yang pulang belakangan dari Piala Dunia sudah berakhir. Kini mereka sudah berkumpul di Turin. Persiapan untuk musim depan pun sudah dimulai.
Saat ini, skuad Juve memang masih terbagi dalam dua tim. Satu tim masih berada di Amerika Serikat untuk mengikuti ajang turnamen pramusim ICC 2018. Mereka masih harus menjalani dua pertandingan, masing-masing melawan MLS All Star pada 2 Agustus dan Real Madrid 5 Agustus. Pertandingan menghadapi MLS All Star sendiri tak masuk kalender ICC.
Nah, tim lain sudah berkumpul di Continassa, komplek pelatihan Juventus di Turin. Mereka antara lain rekrutan anyar Cristiano Ronaldo, duo Argentina Dybala dan Higuain, duo Kroasia Mario Mandzukic dan Marko Pjaca, serta Douglas Costa, Cuadrado, dan Bentancur. Para pemain ini mendapat jatah libur lebih lama karena tim mereka pulang lebih belakangan dari Piala Dunia.
Para pemain yang disebut belakang pun kini sudah berada di Turin. Sebagaimana dikutip dari okezone.com (31/7/2018), para pemain ini sudah mulai menjalani program latihan untuk mengawali musim depan.
Kembalinya para pemain terbaik Juventus tentu membuat persiapan tim ini lebih matang. Aura juara kembali terasa di Turin dengan para pemain bermental juara sudah kembali berlatih.
Dengan para pemain terbaik ini, Juve jelas masih akan menjadi unggulan di Liga Italia musim depan. Trio Dybala Ronaldo Costa akan menjadi momok bagi siapapun lawan Juventus. Kita barangkali akan melihat banyak pembantaian dengan margin gol yang tinggi di pertandingan-pertandingan Juventus musim depan.
Apalagi, sebagaimana dilaporkan oleh juvefc.com (1/9/2018), Juve juga sudah menyepakati transfer Leonardo Bonucci dari AC Milan.
Liga Italia akan dimulai 18 Agustus. Chievo sepertinya akan menjadi lahan ladang pembantaian pertama Ronaldo dan kawan-kawan musim ini.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==