Warga Lombok Dipastikan Menangis, Andai Mengetahui Apa yang Diucapkan Ozil

Kejadian gempa lombok tampak mengundang simpati dari seluruh masyarakat di indonesia, tak terkecuali pemain sepak bola maupun luar negri, mereka senantiasa mengirimkan doa untuk saudaranya yang mengalami musibah.

Kendati hal itu, di kabarkan bahwa pesepak bola yang berkewarga negaraan jerman, yakni masut ozil menuliskan seuntai surat untuk lombok, ozil mengungkapkan hal itu di akun instagramnya sendiri.
Menurut ozil, dirinya sangat terkejut mendengar apa yang terjadi di indonesia, ozil beranggapan bahwa warga lombok bagaikan sanak saudaranya yang selalu mendukung dirinya di manapun ia ada.
" terkejut sedih mendengar kabar gempa indonesia, tempat saya selalu mendapatkan dukungan, memasukan anda orang-orang yang ramah ke dalam doa saya" ujar ozil di tulis dalam akunya @MesutOzil1088 di lansir dari liputan6
Tampak sangat jelas, andai warga lombok mendengar dan mengetahui apa yang di ucapkan oleh ozil bisa di pastikan mereka akan menangis bahagia mendengarnya, hal tersebut di dasari dukungan dan doa yang di ungkapkan oleh ozil.
Maka dari itu, kita sebagai warga negara indonesia jangan pernah kalah sama ozil yang telah mengirimkan doa.
Tampak semoga saja ucapan ozil mampu mengubah tangisan penderitaan warga lombok menjadi tangisan kebahagiaan dan kebangkitan bagi sanak saudara kita di indonesia khususnya di lombok.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==