Indonesia VS Malaysia: Ini Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF U-16 Di Indosiar


Thailand akan bertemu dengan Myanmar dalam babak semi final Piala AFF U-16 yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Laga tersebut akan berlangsung pada Kamis, 9 Agustus 2018 pukul 15.30 WIB.
Sayangnya, laga ini tidak bisa disaksikan di stasiun televisi nasional. Hanya saja, Anda masih bisa menontonnya dalam siaran streaming di website resmi PSSI yakni PSS.org.
Dilansir dari Bola.com (07/08/2018), Myanmar lolos ke babak semifinal setelah mampu menjadi runner up Grup A. Mereka berhasil mendampingi Indonesia dengan koleksi 10 poin. Myanmar menang selisih gol dari Vietnam yang mengoleksi poin yang sama.
Kemudian, Thailand lolos ke semi final setelah menjadi juara di grup B. Tim Gajah Putih perkasa dengan tidak terkalahkan dalam empat laga. Mereka mencatatkan kemenangan tiga kali dan satu kali imbang. Torehan tersebut membuat mereka meraih 10 poin.
Sementara itu, pada partai lain, Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia dalam babak semi final yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Laga tersebut akan berlangsung pada Kamis, 9 Agustus 2018 pukul 15.30 WIB.
Dilansir dari Goal.com, Indonesia berhasil lolos setelah mampu menjadi juara Grup A. Garuda Muda bahkan tak terkalahkan dalam lima pertandingan. Hasilnya, Bagus Kahfi dkk berhasil mengoleksi poin sempurna yakni 15 poin.
Sementara itu, Malaysia berhasil lolos ke babak selanjutnya, setelah mampu menjadi runner up Grup B. Tim Harimau Malaya berhasil menekuk Laos dengan skor (1-0). Sehingga mampu mengoleksi 9 poin.
Beruntung, laga Timnas Indonesia kontra Malaysia akan disiarkan oleh stasiun televisi nasioanal Indosiar pukul 19.00 WIB. Sehingga, Anda bisa mendukung Garuda Muda lewat layar kaca jika tidak bisa datang ke stadion.
Menurut teman-teman, bisakah Indonesia mengalahkan Malaysia dan lolos ke partai final Piala AFF U-16 2018?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==