Pelatih Jepang: Kemenangan Ini Khusus Buat Rakyat Indonesia, Usai Kalahkan UEA

Timnas U-23 Jepang akhirnya memastikan dirinya masuk ke babak Final Asian Games 2018 setelah berhasil menyisihkan lawan mereka yakni, Tim Uni Emirat Arab (UEA) dengan skor tipus 1-0 di stadion Pakansari Cibinong Bogor.

Sebenarnya kedua tim bermain dengan pertahanan yang sama kuat, terbukti dengan minimnya gol yang tercipta dalam laga tersebut. Bagi Jepang untuk membongkar pertahanan dari tim UEA terlihat sangat kesulitan namun dengan keuletan dan kesabarannya pada menit ke-78' gol akhirnya tercipta melalui Ayase Ueda. gol semata wayang ini menjadi penentu kemenangan Timnas Jepang.
Menang dari Tim UEA, Timnas Jepang sudah ditunggu oleh Timnas Korea Selatan di babak penentu pada 1 September 2018 mendatang. Seperti di lansir dari Bolasport.com (30/8/18).
Menanggapi kemenangan timnya tersebut, pelatih Jepang, Hajime Moriyasu memberikan komentar yang tak disangka-sangka, menurutnya kemenangan ini tak hanya untuk skuatnya melainkan juga dihadiahkan khusus buat seluruh rakyat Indonesia.
" Saya bangga kepada anak anak, mereka bermain dengan sangat Spartan penuh semangat dan pantang menyerah sehingga kami bisa melangkah sejauh ini , Kemenangan Ini juga untuk rakyat Indonesia yg selalu ada mendukung kami di stadion " Ucap Hajime Moriyasu, seperti dilansir dari Bola.com (30/8/18).
Timnas Indonesia tersingkir pada babak 16 besar saat melawan UEA, pada laga tersebut jelas-jelas UEA diuntungkan oleh keputusan wasit yang bertindak tak adil dan berpihak pada mereka.
Lantas bagaimana tanggapan kalian dengan hal ini sobat?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==