Evan Dimas Tersingkir! Inilah Prediksi Formasi Indonesia Jelang Lawan Palestina?

Bicara mengenai sepakbola memang tidak ada habisnya, karena olahraga tersebut selalu menyajikan pertandingan yang seru dan menarik sehingga selalu menjadi pusat perhatian banyak orang khususnya para penggemar sepakbola. Tak lupa dengan kemenangan besar indonesia saat melawan taiwan kemarin di asian games 2018.
Di pertandingan kemarin indonesia berhasil menang telak atas taiwan dengan skor 4-0. Indonesia telah tampil beringas di pertandingan kemarin, aslinya ke dua tim ini sama kuat, lalu tim lawan kelelahan di babak kedua dan akhirnya indonesia berhasil membantai taiwan dengan 4-0, semua gol itu tercipta di babak kedua.
Dengan kemenangan kemarin, indonesia selanjutnya pada tanggal 15 agustus 2018 akan menghadapi palestina. Di pertandingan melawan palestina ini, indonesia harus menang kalau ingin menggeser palestina di posisi puncak klasemen.
Dalam menghadapi palestina luis milla akan sedikit mengalami perubahan line up, di posisi tengah yang kemarin di isi evan dimas mungkin evan akan di gantikan oleh hargianto yang kemarin sempat menyumbang gol, dan di posisi sayap sebelah kanan yang di isi irfan jaya akan di gantikan oleh Sadill ramdani. Inilah prediksi formasi melawan palestina pada 15 agustus 2018.
Formasi : 4-3-3
Kiper : andritany
Belakang : rezaldi, fajrin, hansamu, putugede
Tengah : zulfiandi lilipaly, hargianto
Depan : febri, beto, sadill
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==