Selain Bencana Gempa, Indonesia U-16 Dapat 2 Kabar Sedih Ini Ketika Usai Juara Piala AFF


Menurut laporan dari bola.net (11/8/18) Indonesia umur 16 tahun kini sudah menjadi juara dalam pagelaran Piala AFF umur 16 tahun, selain mendapatkan juara timnas Indonesia umur 16 tahun juga mengukir sejarah karena sebelum generasi ini timnas Indonesia U-16 tidak pernah mendapatkan gelar juara dalam kompetisi resmi apapun, di era Bagus Kahfi dan kawan-kawan saat ini barulah sejarah itu terjadi.


Meski permainan timnas Thailand sangat baik dalam laga tersebut namun perlu memang sudah terlihat bahwa Indonesia U-16 lebih siap dibandingkan dengan Thailand, selain itu taktik bermain Indonesia juga lebih bagus, namun Indonesia kecolongan di menit-menit akhir dikarenakan lini pertahanan sayap belakang yang tidak menyadari adanya pemain timnas Thailand di posisinya bergerak bebas, namun beruntung dalam laga adu pinalti Indonesia berhasil keluar menjadi juara.

Meski sudah keluar menjadi juara dalam kompetisi AFF U-16, namun Timnas Indonesia umur 16 tahun juga mendapatkan 2 kabar sedih ini selain gempa yang terjadi di negeri kita.
1. Karena AFC Cup bermain di kandang Malaysia, seperti yang kita tahu bahwa AFC Cup sangat penting untuk Indonesia U-16 tahun agar bisa lolos ke Piala Dunia.
2. Karena kita berada dalam grup yang sangat sulit yaitu ada Iran, India dan Vietnam.
Sumber : UC News

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==