Jangan Remehkan Everton Musim Ini

Everton seakan memperingatkan pada semua klub liga primer inggris agar tidak menganggap remeh mereka melalui aktifitas transfer mereka yang sangat agresif.
Setelah Mendapatkan Lucas Digne dari Barcelona dan Wonder kid Watford Richarlison , tampaknya Everton belum merasa puas terbukti sebelum jendela transfer ditutup mereka memborong 3 pemain sekaligus.
Everton sukses menandatangani bek Barcelona Yerry Mina dengan nilai £ 27 juta bersama rekan setimnya Andre Gomes dengan opsi peminjaman sampai akhir musim.
Everton juga sukses mendatangkan pemain sayap asal brasil Bernard dari Shakhtar Donetsk dengan status bebas transfer.
Barcelona mengatakan mereka melepas Mina dengan opsi pembelian kembali, sementara Gomes dipinjamkan dengan harga £ 2 juta.
"Klub ini ingin memperjuangkan sesuatu, dan ini kesempatan besar bagi saya untuk ambil bagian dari rencana itu ," kata Mina.
Bos Everton Marco Silva menggambarkan Mina sebagai pembelian yang berkualitas.
"Dia memiliki pengetahuan yang baik tentang posisi yang dia mainkan dan dia juga bagus dalam mengolah bola," kata Silva.
Mina mencetak setengah dari enam gol Kolombia di Piala Dunia di Rusia ketika mereka mencapai babak 16 besar sebelum kalah dari Inggris.
Gomes adalah bagian dari skuad Portugal yang memenangkan Euro 2016. Dia telah menghabiskan dua tahun di Barcelona membuat 46 penampilan liga.
Dia mengatakan faktor besar di balik kedatangannya adalah sang pelatih yang juga orang portugal.
"Semua orang di Portugal tahu bagaimana Marco Silva bekerja dan kemampuannya sebagai pelatih," kata Gomes.
Bernard yang habis kontraknya dengan klub Ukraina Shakhtar Donetsk pada bulan Juni, memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.
Dia telah bermain 14 kali untuk Brasil, mencetak satu gol, dengan penampilan internasional terakhirnya di Piala Dunia 2014.
"Saya memilih Everton karena semua hal yang saya dengar tentang Marco Silva dan setelah berbicara dengannya saya senang dengan apa yang dia katakan kepada saya," kata Bernard.
Dengan kelima pemain tersebut ditambah pemain - pemain hebat everton lain seperti jordan picford, Morgan Schneiderlin, Theo Walcott dan lainya dirasa everton mampu membuat persaingan Liga Primer Inggris musim ini semakin seru.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==