MU VS Tottenham, Liverpool VS Brighton: Ini Jadwal Pekan Ke-3 Liga Inggris Live Di RCTI

Tak terasa Liga Premier Inggris telah melewati pekan kedua. Sejumlah tim peserta telah unjuk kebolehan demi mencapai poin penuh di setiap laganya.
Dalam waktu dekat ini, salah satu kompetisi terbaik di eropa tersebut akan memasuki pekan ketiga. Pun sejumlah laga menarik akan tersaji di dalamnya.
Anda sebagai pecinta sepak bola di tanah air tentu tak perlu khawatir. Sebab, MNC Group yakni channel RCTI dan MNCTV akan menayangkan Liga Inggris pekan ketiga. Hanya saja tak semuanya bakal ditayangkan langsung.
Dilansir dari Flashscore.co.id, (23/08/2018), pada partai pembuka, Wolves akan menjamu Manchester City di Stadion Molineux pada Sabtu, 25 Agustus 2018. Man Blues tentu tak ingin kehilangan poin dalam laga ini, demo menjaga posisi di puncak klasemen.
Selanjutnya, Arsenal akan berhadapan dengan West Ham di Emirates Stadium pada Sabtu, 25 Agustus 2018. Dilansir dari Ketemulagi.com, pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh MNCTV pukul 21.00 WIB.
Laga tak kalah menarik antara Liverpool akan melawan Brighton di Anfield Stadium pada Sabtu, 25 Agustus 2018. Dilansir dari Ketemulagi.com, pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI pukul 23.30 WIB.
Kemudian, Newcastle United nakal kontra dengan Chelsea di Stadion New St James' Park pada Minggu, 26 Agustus 2018. Sayangnya, pertandingan ini tidak disiarkan langsung oleh MNC Group.
Dua hari setelahnya, Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspurs di Stadion Old Trafford pada Selasa, 28 Agustus 2018. Sangat disayangkan, pertandingan ini juga belum mendapat konfirmasi dari MNC Group apakah ditayangkan atau tidak.
Untuk lebih jelasnya, berikut jadwal lengkap pekan ketiga Liga Premier Inggris musim 2018/2019.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==