Real Madrid 2-1 Roma: Berikut Klasemen Terbaru ICC, Ini 2 Tim Kandidat Juaranya!

Real Madrid berhasil mengalahkan AS Roma dalam laga lanjutan turnamen pra musim International Champions Cup (ICC) yang berlangsung di Stadion MetLife Stadium, Amerika Serikat pada Rabu, 8 Agustus 2018. Los Blancos menang tipis (2-1) atas Tim Ibu Kota Italia.
Dilansir dari Bola.com (08/08/2018), pada babak pertama, Real Madrid langsung melakukan inisiatif penyerangan. Terbukti Marco Asensio berhasil mencetak gol cepat menit (2). Tak lama berselang, Gareth Bale menggandakan keunggulan menit (15). Skor (2-0) untuk keunggulan Los Blancos bertahan hingga turun minum.
Pada babak kedua, AS Roma berhasil memperkecil jarak lewat gol Kevin Stootmant menit (83). Skor (2-1) untuk kemenangan Los Blancos bertahan hingga pertandingan selesai.
Dilansir dari Flashscore.co.id, hasil ini membuat Real Madrid berada di peringkat kelima, sementara AS Roma bercokol di posisi 15 klasemen terbaru turnamen pra musim ICC 2018.
Sejauh ini, ada dua tim kandidat yang akan menjadi juara ICC musim ini. Kedua tim itu ialah:
  1. Tottenhan Hotspur
Wakil Inggris ini paling berpeluang besar menjadi juara ICC 2018. Telah melakoni tiga laga berat, Spurs mampu mengoleksi tujuh poin. Hasil itu membuat mereka menduduki puncak klasemen sementara saat ini.
Sehingga, jika hingga pertandingan terakhir yakni tanggal 12 Agustus tidak ada yang bisa melampaui poin dari Spurs, maka mereka akan dinobatkan menjadi juaranya.
2. Inter Milan
Wakil Italia ini juga berpeluang mengkudeta Spurs di puncak klasemen. Melekoni dua laga, Inter Milan telah megoleksi empat poin. Itu Artinya, mereka masih menyisakan satu laga lagi.
Laga terakhir tersebut yakni menghadapi Atletico Madrid pada 12 Agustus 2018 mendatang. Jika Inter Milan mampu menundukkan Atletico dengan torehan gol yang banyak, maka Inter Milan mampu menyalip Spurs di jalur juara.
Menarik ditunggu, siapa yang akan menjadi juara dalam turnamen ICC musim ini. Kalau menurut teman-teman, pilih Tottenham Spurs atau Inter Milan?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==