City Vs Arsenal 2-0, Liverpool Menang 4-0, Inilah Klasemen & Top Skor Terbaru Liga Inggris

Juara bertahan Manchester City sukses meraih hasil maksimal dalam laga pembuka Liga Primer Inggris 2018/2019 dengan mengalahkan tuan rumah Arsenal dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Manchester Biru tercatat atas nama Raheem Sterling dan Bernardo Silva yang masing-masing menyumbangkan satu gol seperti dilansir dari Premierleague.com (13/08/2018).
Bertempat di Etihad Stadium, 12/08/2018, anak asuh Pep Guardiola mampu tampil dominan meskipun bertindak sebagai tim tamu. City langsung memainkan rekrutan anyarnya, Riyad Mahrez dan mencadangkan Leroy Sane yang tampil mengesankan pada musim kemarin.
Empat belas menit babak pertama berjalan, City sukses membuka keunggulan melalui aksi individu Raheem Sterling. Menerima umpan dari rekannya, Sterling mampu mengelabui beberapa pemain bertahan Arsenal sebelum diakhiri tendangan keras yang membuat Petr Cech tak berdaya. Skor 1-0 untuk keunggulan til tamu bertahan hingga turun minum.
Memasuki babak kedua, tuan rumah yang tertinggal langsung menggebrak dengan melancarkan beberapa serangan berbahaya. Namun, rapatnya pertahanan City membuat Arsenal kesulitan untuk mencetak gol. Alih-alih menyamakan kedudukan, pada menit 64 gawang Petr Cech malah harus kembali kebobolan setelah Bernardo Silva menuntaskan umpan matang Benjamin Mendy dengan sepakan spektakuler. Hingga akhir pertandingan skor 2-0 untuk keunggulan City tetap bertahan.
Pada pertandingan sebelumnya, kemenangan juga sukses didapatkan tuan rumah Liverpool ketika kedatangan West Ham United. Bermain di hadapan puluhan ribu penggemar setianya, Mohamed Salah dkk sukses mempermalukan tamunya tersebut dengan skor telak 4-0.
Liverpool membuka keunggulan pada menit 19 lewat aksi Mohamed Salah setelah memaksimalkan umpan tarik Andrew Robertson. Terus tampil menekan, Si Merah sukses menggandakan keunggulan di akhir babak pertama melalui Sadio Mane memanfaatkan umpan silang James Milner.
Di babak kedua, anak asuh Jurgen Klopp samasekali tidak mengendurkan serangan. Mereka sukses mengakhiri laga dengan skor 4-0 setelah Sadio Mane mencetak gol keduanya pada menit 53 dan gol penutup dari Daniel Sturidge pada menit 88.
Berikut klasemen dan top skor terbaru Liga Inggris


Sumber : UC News

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==