Akhirnya Terbongkar! Inilah yang Di Ucapkan Bagas Hingga Pemain Vietnam Memukulnya

Pertandingan timnas indonesia u-16 vs timnas vietnam u-16 berakhir dengan skor telak 4-2 bagi kemenangan timnas indonesia u-16, keberhasilan timnas indonesia u-16 usai membekuk timnas vietnam u-16 tak terlepas dari kinerja bagus dan supriadi, masuknya bagus dan supriadi menjadi pemicu keberhasilan timnas u-16 di lapangan, di lansir dari Detik Sport.com (2/8/2018).


Bukan hanya itu, di balik keberhasilan timnas indonesia u-16 tak terlepas dari gengaman seorang Fachry husaini yang mampu mengamati dan menimalisir permainan para pemain di lapangan, Fachry husaini mampu mengamati situasi yang menguntungkan untuk membalikan keadaan saat di sisi lapangan.

Namun siapa yang menyangka! jikalau ke gemilangan skuad muda timnas indonesia harus tercoret oleh 1 kartu merah yang di terima oleh bagas, bagas menerima kartu merah usai baku hantam dengan pemain vietnam.
Tampak sebelum bagas di hantam pemain vietnam, tersirat bahwa bagas mengucapkan beberapa patah kata sembari membawa pemain tersebut ke sisi lapangan, beberapa pengamat sepak bola sempat menafsirkan apa yang di katakan oleh bagas, di antaranya.

" tenang-tenang itu sudah jelas pelanggaran dan kamu yang salah" sambil membawa pemain tersebut ke sisi lapangan
Tak terima mengenai hal itu, pemain vietnam langsung menghantam bagas secara langsung, sehingga bagas pun mengantam kembali pemain vietnam saat itu, dan pada akhirnya wasit memberikan mereka berdua kartu merah.
Melihat kejadian hal tersebut, menurut Ucers apakah yang di ucapkan bagas sehingga pemain vietnam menghantam bagas secara langung.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==