Mourinho Bahagia, Pemain Idamannya Sedikit Lagi Tes Medis di Manchester United

Menjelang dimulainya musim yang baru, persiapan runner up Liga Inggris musim lalu Manchester United masih belum maksimal.
Kendala utama mereka adalah tidak lengkapnya skuad untuk menghadapi pramusim dikarenakan beberapa pemain inti masih berlibur usai perhelatan Piala Dunia 2018 kemarin.
Terlambatnya beberapa pemain inti ini dikhawatirkan oleh manajer mereka Jose Mourinho akan berdampak pada kondisi fisik mereka saat menghadapi musim yang baru.
"Saya pikir ada beberapa pemain yang tidak akan berada di kondisi terbaik saat kami melawan Leicester pekan depan," kata Mourinho seperti dikutip dari express.co.uk (04/08/2018). "Itu jelas kerugian besar buat tim."
Selain itu hal lain yang juga membuat tidak maksimalnya persiapan MU di musim panas ini, karena Mourinho masih belum mendapat kepastian soal transfer beberapa pemain incaran yang daftarnya sudah diberikan manajer asal Portugal itu pada manajemen MU di akhir musim kemarin.
Mourinho disebut mengkhawatirkan beberapa lini MU yang dianggapnya bisa menjadi titik lemah buat mereka, apabila tak segera mendatangkan pemain baru.
Namun sepertinya Mourinho bisa sedikit bahagia sekarang, karena kabarnya salah satu pemain yang begitu diidamkan oleh manajer yang pernah juara Liga Champions bersama Porto dan Inter Milan itu akan segera menjalankan tes medis di Manchester United.
Adalah manchestereveningnews.co.uk (05/08/2018) yang mengklaim telah terjadi kesepakatan senilai 60 juta pounds antara MU dan Tottenham untuk transfer Toby Alderweireld.
Negosiasi transfer ini sendiri disebut berlangsung cukup lama dari akhir musim kemarin, dan sangat alot karena Tottenham sebelumnya bersikeras tak mau menurunkan harga bek asal Belgia itu, apalagi setelah melihat penampilan hebat sang pemain di Piala Dunia kemarin.
Namun kabarnya kini Tottenham mau menurunkan harga setelah Toby memberikan sedikit tekanan pada klubnya.
Bila tak ada aral melintang kabarnya Senin atau Selasa nanti, Toby akan tes medis bersama Manchester United. (J4A)*
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==