Timnas U-16 Kalahkan Malaysia, Kelakuan Tak Pantas Dua Pemain Ini Tertangkap Kamera

Timnas Indonesia U-16 akhirnya berhasil mengalahkan sang rival abadi, Malaysia, Kamis (9/8/2018) malam. Gol tunggal dari penalti Bagus Kahfi di menit ke-72 telah menghancurkan impian skuat Negeri Jiran itu melaju ke babak final.
Sebetulnya banyak sekali peluang yang diperoleh armada Fakhri Husaini. Tampil dengan dukungan penuh puluhan ribu suporter yang memadati Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Tim Garuda Muda sangat bersemangat dan Spartan.
Salah satunya saat permainan memasuki masa injury time babak pertama. Bagus Kahfi yang merangsek masuk ke kotak penalti lawan tampak sudah ingin melepas tembakan ke arah gawang. Posisinya saat itu berada di sektor kiri.
Ia dikepung dua pemain Malaysia dan kiper. Sayang, bola kemudian berhasil direbut lawan. Tapi ketika itulah terjadi sebuah momen yang menarik perhatian. Pasalnya, bek Harimau Malaya membuang bola ke luar lapangan, padahal sudah hendak ditangkap penjaga gawang.
Akibatnya, si kiper marah terhadap rekannya itu yang ternyata tak mau begitu saja disalahkan. Keduanya pun tertangkap kamera berdebat yang sepertinya mempertahankan argumentasi masing-masing. Bahkan penjaga gawang sempat sedikit mendorong tubuh temannya itu.
Sebuah pertengkaran mulut yang tak sepantasnya mereka lakukan di tengah lapangan. Yah, maklum saja usia mereka memang masih muda. Kita berharap pemain Indonesia tidak melakukan hal serupa jika menghadapi kejadian seperti itu. Sebab justru bisa merugikan kesolidan tim sendiri.
Semoga Indonesia di laga pamungkas nanti kembali meraih kemenangan. Sebab Thailand bukanlah lawan yang mudah. Bahkan levelnya di atas Malaysia. Namun doa dan dukungan seluruh rakyat Indonesia serta suporter setia di stadion akan mengantarkan tim Merah Putih menjadi juara. Bravo Indonesia!
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==