Selain Febri, Inilah Deretan Pemain yang Dihina Bangsa Sendiri. Nomor Tiga Keterlaluan!

enampilan Febri Hariyadi di ASIAN GAMES 2018 bikin banyak orang geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, penampilannya sejak babak penyisihan grup hingga menjelang babak 16 besar menghadapi Uni Emirat Arab bikin banyak orang merasa kesal. Posisi kiri tim nasional Indonesia yang selalu ditempatinya selalu menjadi bahan tertawaan. Umpan-umpan gagal yang ia susun bersama Rezaldi Hehanusa selalu menemui jalan buntu. Sehingga, tak heran banyak publik Indonesia yang merasa Febri tidak pantas menempati posisi tersebut.
Namun, bukan hanya Febri yang menjadi cacian di negeri sendiri. Ada banyak sederet bintang dunia yang dicemooh di negara yang ia cintai. Siapa saja?
  1. Febri Hariyadi
Seperti yang diketahui, Febri adalah nama pertama yang kita bahas. Sebab ialah musabbab kita membahas topik ini. Walau dicaci, pelatih Palestina justru memuji sayap milik Persib Bandung ini. Miris sekali bukan?
2. Sardar Azmoun
Pemain tim nasional Iran yang turut memperkuat negaranya di pentas terakbar sepak bola Piala Dunia 2018 ini menjadi bahan hinaan publik Iran. Penampilan buruknya di Piala Dunia tahun ini adalah penyebabnya. Sardar pun dengan rasa terluka akhirnya memutuskan diri untuk pensiun dini. Dilansir dari indosport.com (25 Agustus 2018) Setelah pensiun muda dari Timnas Iran, ia akan fokus bermain untuk klub Rusia, Rubin Kazan. Total ia tercatat sebagai pemain kelima Iran yang paling banyak mencetak gol sepanjang masa dan disamakan dengan pencetak gol terbanyak Iran, Alie Daei.
3. Mesut Ozil
Nama terakhir ini adalah nama hangat yang dibicarakan di seluruh dunia. Ozil menerima cacian lantaran foto dirinya dengan presiden Turki, Racep Tayep Erdogan berdera di dunia maya. Ozil adalah pemain blasteran Turki dan Jerman. Kebetulan, hubungan Jerman dan Turki sedang memanas saat itu, sehingga ramai sekali publik Jerman menyayangkan sikap Ozil. Ozil merasa diintimidasi sehingga ia juga akhirnya memutuskan diri untuk mengakhir masa baktinya dengan tim nasional Jerman.
Miris sekali bukan?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==