Indra Sjafri Pastikan Panggil Pemain Baru, Termasuk Duo West Ham United?

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengaku akan berbenah usai kegagalan meraih target juara di Piala AFF U-19 2018 lalu.
Dikutip dari bola.com (19/7/2018), untuk persiapan menuju Piala Asia U-19 2018, Indra Sjafri mengisyaratkan akan melakukan perubahan komposisi pemain. Salah satunya dengan memanggil beberapa pemain baru.
Pertanyaannya, apa kemungkinan pelatih asal Sumatera Barat itu memanggil beberapa talenta muda yang berkarier di luar negeri. Misalnya duo West Ham United, Nathan Muskitta dan Jack Brown.
Sekadar diketahui, Nathan Muskitta saat ini sukses menembus tim U-23 West Ham. Sedangkan Jack Brown, baru saja bergabung dan menjalani trial bersama klub kontestan Liga Inggris itu.
"Sekarang saya lagi menyusun periodesasi persiapan Timnas U-19, termasuk rekruitmen pemain baru. Pemain yang ikut di Piala AFF akan kami panggil ulang untuk dilihat kualitas dan membandingkan dengan pemain-pemain baru," ungkap mantan pelatih Bali United ini.
Dalam waktu dekat, Indra mengaku akan melakukan pertemuan dengan PSSI untuk membahas pencapaian timnya di Piala AFF U-19, sekaligus persiapan Timnas U-19 untuk Piala Asia U-19, yang akan bergulir pada 18 Oktober-4 November mendatang.
"Kami akan membahas atau mengevalusi apa-apa yang harus kami perbaiki ke depan. Dalam pertemuan juga akan dibicarakan program Timnas U-19 menuju Piala Asia di bulan Oktober-November," pungkasnya. (*)
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==