Terusir Dari Jakarta! Bos Persija Tak Malu Malu "Protes Keras" Katain Ini Pada PSSI

Persija jakarta masih berstatus tim musafir, pasalnya beberapa stadion yang digunakan sebagai markas besar persija harus terusirdari jakarta karena digunakan untuk ajang asian games yang sudah didepan mata.
Oleh karena iti gede widiade meminta pada PSSI agar tidak menyelenggarakan Piala Asia U 19 dijakarta lagi, sebagai alternatif bos persija berharap ajang tersebut dilakukan di jawa timur atau kota lain menurut pengusaha asal surabaya ini PSSI merupakan milik seluruh masyarakat Indonesia. Tentu saja, semua pertandingan timnas Indonesia jangan hanya digelar di Jakarta dan sekitarnya.
Oleh karena itu usai asian games gede berharap persija bisa balik kekandang tidak keloyongan kesana kemari.
"Kami kan harusnya sudah bisa pulang ke Jakarta (seusai Asian Games 2018). Makanya, kami minta PSSI punya lapangan banyak agar bisa digelar di seluruh Indonesia," kata Gede seperti dilansir bola.com (30/7/2018).
"Makanya saya minta pengertian dari PSSI. Contoh U-19 bisa pakai Sidoarjo. Kalau Jakarta dipakai PSSI, main di mana lagi kami," ujar Gede menegaskan.
Nah rupanya gede mulai kesal dengan banyaknya ajang kompetisi di indonesia kali ini, lalu apakah protes kerasnya pada PSSI bakal dikabulkan menurut sobat user!
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==