PSSI Ketakutan! Karena Malaysia Ancam Serang Balik Pemain Indonesia U-16 di Piala Asia U16

Hubungan antara Indonesia dan negara tetangga yang katanya Serumpun yaitu Malaysia beberapa waktu lalu mulai memanas karena ulah salah satu pemain timnas Malaysia U-16.
Gambar yang bernama Amirul itu dianggap telah melecehkan bahkan menghina bendera merah putih yang menjadi simbol Kesatuan Republik Indonesia nantinya cara mengembalikannya menjadi bendera Polandia.
Lantas Hal itu membuat warga dan netizen Indonesia geram dan menyerang akun Instagram pemain berusia 15 tahun itu.
Bahkan ada masyarakat Indonesia yang mengancam akan membunuh pemain muda yang membuat Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Syed Saddiq melaporkan itu ke Menpora Indonesia dan menuntut untuk di hukum oleh pihak berwenang.
Ternyata masyarakat Malaysia tidak senang dengan perbuatan netizen Indonesia yang menurut mereka sudah sangat berlebihan dan tidak dapat lagi ditolerir.
Bahkan kabarnya Malaysia akan membalas perbuatan rakyat Indonesia saat Piala Asia U-16 di Malaysia, hal itu dikatakan langsung oleh Sekjen PSSI yaitu Ratu Tisha yang menakutkan Malaysia akan menyerang Timnas Indonesia secara lebih sadis.
Melansir dari akun Instagram kabartimnas.id.id(03/08/2018)."Bulan depan Timnas U-16 akan mengikuti Piala Asia U-16 di Malaysia, jika kita masih melakukan hal yang tidak semestinya kita lakukan maka kami menakutkan hal itu akan berdampak negatif Timnas yang akan bertanding di Malaysia," ujar Ratu Tisha.
Apa yang dikatakan oleh Sekjen PSSI perempuan pertama di Indonesia itu ada benarnya juga, jadi kita sebaiknya menahan untuk tidak lagi mencaci pemain timnas Malaysia U-16 itu hari ini nanti akan membuat pemain kita bernasib sama.
Bagaimana menurut anda?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==