Bantai Vietnam 4-2, Pelatih Vietnam: Ini Bikin Aku Merinding dan Hanya Indonesia yang Bisa

Dilansir dari Bola.com (02/08/2018) Timnas Indonesia u16 berhasil mengalahkan Timnas Vietnam u16 dimatchday ketiga dengan skor telak yaitu 4-2 melalui gelontoran gol dari Brace Bagus Kaffi, Satu gol Andre dan Supriyadi.
Uniknya, meski dibantai Indonesia u16, pelatih Vietnam secara mengejutkan malah bilang begini kepada para media usai pertandingan tersebut yang sukses membuat terkejut.
"jujur, Saya Merinding berada di stadion ini saat menghadapi Indonesia, saya belum pernah merasakan melawan tim Usia U-16 yang memiliki sebanyak ini, hanya Indonesia yang bisa seperti ini." Ungkap Hong Viet, seperti dilansir dari Bola.com (02/08/2018).
Menilik dari hal ini, bisa dipastikan bahwa ini adalah wujud kekaguman pelatih Vietnam terhadap antusias dan dukungan yang diberikan oleh suporter Timnas Indonesia u16 dilaga tersebut.
Lantas, bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini sahabat Ucers? Beri satu kata sensasional kepada pendukung Timnas Indonesia u16 yang datang ke stadion dalam laga tersebut? Monggo komentarnya guys, terima kasih.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==