Semakin Ganas! Inilah Hasil Lengkap Perolehan Medali Asian Games 2018 Kamis (23/8/2018)

Hay sahabat ucers ? apa kabar nih, semoga sehat selalu yah, kali ini mimin akan kembali membawakan informasi terkini tentang perolehan medali Asian Games 2018 nih yang diselenggarakan di Indonesia.

Satu lagi atlit Indonesia dari cabor bulu tangkis berhasil menyumbangkan medali peraknya, walaupun sangat disayangkan belum bisa meraih emas. Namun, atlit bulu tangkis ini sudah menunjukkan semangat juangnya untuk membela negara, terutama atlit tunggal beregu putra Anthony Ginting yang sudah berjuang mati-matian walaupun menahan rasa sakit.
Seperti dilansir dari laman instagarm "rotitv", Dengan tambahan satu medali ini Indonesia berada diurutan ke-5 tepat dibawah Iran yang lebih unggul satu medali emas dan China masih kokoh dipuncak klasemen semakin tak terkejar, bergeser ke negara tetangga sendiri, sepertinya mereka baru mengkoleksi 3 medali saja dengan urutan 14 di klasemen sementara Asian Games 2018.
Berikut Spesial Bola Rangkumkan Hasil Lengkap Perolehan Medali Hingga Hari Ini Kamis (23/8/2018) :


Ayo dukung terus atlit Indonesia yang sedang berjuang di Asian Games 2018, mereka semua butuh dukungan dan doa kalian semoga bisa memberikan hasil terbaik di tanah air kita sendiri.
Silahkan berikan tanggapan kalian dikomentar kami sahabat ucers.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==