Indonesia Sangar! Lihatlah Klasemen Terbaru & Top Skor Piala AFF U-16 Championship

Piala AFF U-16 Championship yang di gelar di Indonesia ternyata membuahkan euforia tersendiri bagi para fans sepakbola Indonesia yang begitu antusias dan fanatisme terhadap para punggawa Timnas U-16 Indonesia. Kebanggaan itu terlihat ketika mereka berbondong-bondong menyaksikan permainan Bagus Kahfi dan kolega langsung ke stadion. Bahkan mungkin hanya di Indonesia yang begitu sangat antusias menonton ajang kompetisi sepakbola U-16 seperti ini. Sebuah kebanggaan tersendiri tentunya sebagai orang Indonesia.

Fanatisme dan dukungan suporter itu mencoba dijawab oleh anak asuh Fakhri Husaini pada ajang Piala AFF U-16 Championship dengan bermain sangat sangar di empat partai penyisihan grup. Alhasil Timnas U-16 Indonesia memastikan diri lolos usai mengoleksi 12 point sempurna dari 4 pertandingan yang telah dilakoni dengan mengalahkan Fiilipina, Myanmar, Vietnam dan Timor Leste. Meski masih menyisakan 1 pertandingan melawan Kamboja, namun Timnas U-16 sudah pasti melangkah lebih dulu ke semifinal, seperti dilansir dari bola.com (05/08/18)
Pada semifinal nanti, Timnas U-16 masih harus menunggu calon lawannya. secara matematis, dua tim yang kemngkinan besar akan bertemu Timans U-16 Indonesia adalah antara Timnas U-16 Laos dan Timnas U-16 Malaysia. Kedua tim ini akan berebut satu tiket untuk lolos ke semifinal dari Grup B, saat ini Laos memiliki 6 point dari 2 laga, sementara Malaysia masih memiliki kemungkinan lolos karena mengemas 3 poit dari 2 laga.
Berikut ini klasemen Grup A dan Grup B Piala AFF U-16 Cahmpionship, seperti dilansir dari instagram.com/ligasuperindonesia (04/08/18) :
Pada ajang kali ini, Indonesia memang bermain sangat sangar, terbukti dari klasemen sementara yang mampu meraih hasil sempurna dari 4 pertandingan. Selain itu, pemain Timnas U-16 juga mampu mencatatkan diri sebagai top skor sementara dengan 8 gol. Ya, Bagus Kahfi mampu menjadi striker predator dengan koleksi 8 gol dari 4 pertandingan yang membuat dirinya berada pada daftar pemimpin top skor.
Berikut ini adalah daftar top skor Piala AFF U-16 Championship 2018, seperti dilansir dari instagram.com/rotitv_ (04/08/18) :
Bagaimana tanggapan kalian para pecinta sepakbola tanah air dengan hasil yang cukup memuaskan para Garuda Muda ini? Berikan komentar dan doa kalian ya untuk para punggawa Timnas U-16 Indonesia. Bravo Timnas!
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==