Menuju Piala Dunia! Ini Jadwal Laga Timnas Indonesia Pada AFC U-16 Championsip 2018

Kebanggaan, kebahagiaan serta kesuksesan yang di raih Timnas U-16 Indonesia di Piala AFF U-16 Championship menjadikan sebuah kado terindah bagi negara Indonesia menyambut hari kemerdekaan ke-73 tahun serta terwujudnya mimpi seluruh punggawa Timnas Indonesia akan hausnya gelar juara.

Seperti dilansir dari bola.com (11/08/18) Timnas U-16 Indonesia berhasil meraih gelar juara Piala AFF U-16 Championship untuk pertama kalinya setelah mengandaskan perlawanan Timnas U-16 Thailand lewat babak adu penalty dengan skor 4-3. Sang kiper Ernando menjadi sosok penentu kemenangan berkat dua penyelamatan gemilang menggagalkan eksekusi pinalty dari pemain Thailand.
Kemenangan ini akan menjadikan motovasi tersendiri bagi seluruh pemain dan jajaran staf kepelatihan menyongsong ajang yang lebih besar yakni AFC U-16 Chamspionship 2018 di Malaysia bulan depan. Lewat jalur inilah, Timnas U-16 Indonesia mempunyai target untuk menuju ke Piala Dunia U-17 pada tahun 2019 mendatang di Peru.
Pada ajang terbesar di benua Asia ini, Timnas U-16 Indonesia akan tergabung bersama tim kuat Iran, India dan juga wakil Asia Tenggara yakni Vietnam di Grup C. Timnas U-16 Indonesia harus mampu kembali tampil apik dan menunjukan performa gemilang seperti yang telah di lakukannya pada ajang Piala AFF U-16 Championship.
Ajang AFC U-16 Championhsip 2018 di Malaysia akan mulai berlangsung pada 20 September hingga 7 Oktober 2018 mendatang. Agar para fans Indonesia tidak ketinggalan, berikut ini penulis sajikan jadwal pertandingan Timnas U-16 Indonesia di babak penyisihan grup AFC U-16 Chamspionship, seperti dilansir dari instagram.com/panditfootball (11/08/18) :
Laga Indonesia ini akan disiarkan langsung oleh MNCTV selaku pemegang hak siar AFC U-16 Championship 2018 di Malaysia. Jadi untuk para fans Indonesia tak perlu khawatir dan jangan lupa untuk terus memberikan dukungan bagi Bagus Kahfi dan kolega demi satu tiket menuju Piala Dunia U-17 di Peru pada tahun 2019 mendatang.
Akankah Timnas U-16 Indonesia kembali meraih sukses besar seperti di Piala AFF U-16 Championship? Berikan komentar kalian di kolom komentar ya. Selamat dan Bravo Timnas Indonesia!
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==