Resmi Temu Malaysia Di Babak Semifinal Piala AFF U-16, Indra Sjafri Peringatkan Fachry?

Pada pertandingan pamungkas babak penyisihan grup B antara Laos vs Malaysia, tim harimau malaya sukses keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0. Dengan kemenagan ini Malaysia berhak melaju ke babak semifinal menemani Thailand dengan jumlah poin sebanyak 9 dari 5 pertandingan.


Bertemu timnas u-16 Indonesia di babak semifinal pelatih Malaysia mengatakan jika hal ini seperti sudah ditakdirkan, bagaimana tidak di level senior kedua tim dipertemukan di babak semifinal dan timnas Malaysia u-19 berhasil keluar sebagai pemenangan lewat drama adu pinalti dan sekarang kami harus kembali pertemu di level junior.

Menanggapi bertemunya timnas u-16 Indonesia dengan Malysia di babak semifinal piala AFF, Indra Sjafri turut angkat bicara dimana ia mengatakan jika Fachry Husaini harus mewaspadai provokasi yang dilakukan tim lawang mengingat menjelang kompetisi ini di gelar mereka sudah melakukan tindakan yang tak punya etika.
“ Fachry punya tim yang luar biasa, saya yakin mereka akan mengatasi Malaysia akan tetapi satu hal yang perlu diperhatikan Fachry jika ingin sukses meraih kemenangan adalah meredam para pemainya agar tak tepancing provokasi lawan”. Ternag Indra, dikutip dari bolabob.com ( 7/8/18 ).
Bagaimana Ucers? Berikan pendapat dan komentar kalian dibawah.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==